Akhirnya.....

12/20/2008

Hwaaaaaaa.......

Akhirnya ulangannya selesai juga, sampe nggak tidur berhari - hari. T_T v

Nggak tau kenapa ya, semua orang pada stress dengan ulangan ini tapi menurutku nggak susah - susah banget kok.
Semu sibuk dengan urusan bikin pelampung bahkan ada yang sampe naro buku di lacinya, weddsss berani bener nih!

Ada juga yang sibuk nyatat di HP, di tangan (kalau yang ini sih aku juga ikutan, hehehe) atau balik kanan balik kiri....

Cuaca juga sangat nggak mendukung akhir -akhir ini, mana ujan, becek, nggak ada payung....Cinta Laura banget!!!hehehe
Iya, udah sebulan ini Makassar diguyur hujan deras, sampe-sampe jalanan pada banjir.

BYUUUUURRRRRR.......dingin!!


Ya, sudah dua hari karena ujan deras jadinya pergi ujian ya pake sendal jepit, hehehe nggak ada yang marah kok! hampir semua siswa pake kok, bukan aku aja.
Sepatunya ma kaos kakinya basah kena banjir!!! how pitty!

Ini pengalaman pertama pergi ujian pake sendal jepit, hehehe miskin banget!
hehehe

You Might Also Like

0 comments