9 Oktober

10/12/2012



Bertambah usia…..bertambah harapan baru…..bertambah cita-cita…..dan semoga bertambahnya keimanan kepada sang Pencipta…..

Mungkin istilah bertambahnya usia kurang cocok untuk digunakan, karena bukannya usia kita di dunia makin bertambah tapi justru sebaliknya sisa hidup kita di dunia akan semakin berkurang. Walaupun konsep bertambah dan berkurang itu sangat berbeda, tapi maknanya sama. Hahahaa….apasih jadi nggak jelas gini.

Ketika hari lahir datang, berbondong-bondong teman mengucapkan selamat ulang tahun, tapi apa yang patut saya perbuat sebagai tindak balasnya, senangkah atau malah sebaliknya. Betul-betul pusing saya….Dalam keluarga saya sendiri tidak ada istilah ulang tahun dan orang tua juga tidak pernah merayakannya. Mereka selalu bilang ‘itu bukan budaya kita, bukan budaya umat Islam, lalui saja seperti hari biasa’ katanya. Jadi, ketika ‘hari itu’ datang ya saya biasa saja, hanya saja pada ‘hari itu’ semakin banyak introspeksi diri. Dan berdoa semoga hari ini menjadi lebih baik dari hari kemarin.

Saya tidak tahu apa yang harus saya ucapkan kepada mereka, hanya untaian terima kasih karena telah mendoakan kebaikan untuk saya. Semoga saja saya tidak termasuk orang-orang yang merugi, yang hari ini lebih buruk dari kemarin. Nauzubillah. Masih banyak mimpi yang berlum tercapai, masih banyak passion yang belum terlaksana, deretan mimpi-mimpi saya pun baru sebagahagian yang tercoret tapi sudah dijejali dengan mimpi-mimpi yang baru lagi, walaaahhhh….:)



HAPPY OCTOBER 9TH



You Might Also Like

0 comments